Sunday 8 March 2015

5 Tips Agar Cepat Dinikahi Pacar


Wanita dewasa apalagi yang sudah berusia 23 tahun ke atas tentunya ingin segera menikah dengan pria idamannya. Bagi kamu yang sudah terlanjur berkenalan dengan seorang pria bukan karena perjodohan atau yang disyariatkan agama, tentunya ingin sekali dilamar dan dinikahi oleh pria tersebut jika sudah terlalu lama menjalin hubungan. Nah bagaimana jika pria ini belum juga atau tidak "ngeh" dengan keinginan kamu nih ladies? Dengan kata lain dia tidak juga melamar kamu.

Kebanyakan dari kita akan enggan dan canggung jika bicara langsung, Namun jika kamu orang yang bisa melakukannya maka itu juga lebih baik. Nah jika kamu gak enak jika bicara langsung to the ppint maka tidak ada salahnya kamu ikuti beberapa tips berikut:

1. Tunjukkan keraguan 

Ini adalah tips pertama yang bisa kamu jalankan kalau ingin cepat dinikahi sang kekasih hati. Dalam suatu percakapan ungkapkanlah beberapa keraguan terhadap pacar kamu. Misalnya seperti, "Terkadang aku merasa cinta kita tak akan bersatu, jujur saja aku ragu. Aku sih pengen banget kedepannya kita akan menikah, tapi bisa gak ya?. Tentunya, pria itu akan berpikir, dan kalau dia benar-benar serius sama kamu tentunya dia ingin masalah ini terpecahkan dong. Jika ia hanyalah pria yang ingin main-main tentu akan menjawab datar, paling dengan bilang "gak tahu ya". Hati- hati ladies!

2. Melalui Mulut Sahabat

Jika tips pertama dirasa berat untuk diungkapkan oleh kamu, maka sahabat adalah senjata ampuh buat kita karena biasanya yang sering gencar bertanya pernikahan adalah sahabat dan teman-teman dekat. Saat kamu sedang hangout dengan teman sebelumnya mintailah tolong temen kamu menanyai pernikahan kamu di depan kamu dan pacar kamu. Nah ketika sahabat kamu menanyakan kapan kamu nikah, biarkanlah pacar kamu yang menjawab. Terus kamu tinggal lanjutin "dia nanya tuh, katanya kapan kita nikah?". Ini secara tidak langsung kamu juga menanyakan hal tersebut.

3. Dengan Menyindir Halus

Nah untuk tips yang ketiga ungkapkan saja jika memang si pria tidak juga mengambil ketegasan untuk segera melamar kamu. Bilang saja "jika memang kamu cinta, beri kepastian dong, karena banyak yang deket sama aku nih, aku takut aja tergoda" Namun dengan emosi dan penyampaian yang baik ya karena hati-hati ladies takutnya pacar kamu tidak terima, apalgi kalau dia pria yang karakternya temperamen suka marah-marah. Baiknya langsung tinggalin aja sih pria model gitu mah.. hehehe.. Nah back to topic, jika memang dia cinta sama kamu, tentu dia akan mengambil sikap tegas agar tidak kehilangan kamu dengan melamar kamu toh.

4. Orang Tua

Libatkanlah orang tua. Bisa dengan mengatakan "tadi ditanyain mama, katanya kapan orang tua kamu mainnke rumah" walaupun dengan gaya bicara yang santai, dia akan tetap memikirkan pernikahan dalam hatinya.

5. Jaga Jarak

Jika semua tips sudah dilakukan namun tidak ada respon positif. Saran lain sebaiknya menjaga jarak dulu. Kurangi intensitas pertemuan kamu bersama pacar. Bersikaplah biasa saja seperti kamu bukan kekasihnya lagi untuk "ngetes" apakah dia sungguh-sungguh hubungan dengan kamu. Stop dulu menerima telepon, SMS, BBM, atau chatting lainnya. Biasanya sih pacar kamu akan berpikir. Lelaki baru akan menyadari betapa dia cinta terhadap kekasihnya setelah ia merasa kehilangan. Jika dia tidak mau kehilangan kamu, pasti dengan segera dia akan melamar dan menikahi kamu.

Itulah tips yang bisa saya berikan. Ingat ya tips itu hanya untuk wanita yang benar-benar yakin pengen cepat menyudahi masa singlenya. Hari gini masih pacaran? Hati-hati banyak modus!! Hehehe.. Silakan share jika bermanfaat..


No comments:

Post a Comment