Monday 2 March 2015

7 Tanda Mungkin Si Dia Adalah Jodoh Anda

Seorang pria dan wanita yang merasa klop berjodoh biasanya memiliki ikatan emosional, spiritual dan fisik yang kuat satu sama lain. Misalnya, cukup melihat matanya, maka terasa getaran cinta (sedaaaap) dan seolah ingin terus bersamanya. Benarkah begitu?

Lalu, apakah ada tanda lain agar seseorang bisa merasakan bahwa si dia
jodoh kita atau bukan?

Artikel ini mengungkapkan 7 tanda Bahwa dia Adalah Jodoh Anda:

1. Rahasia hubungan yang awet dan harmonis adalah saling berbagi. Anda dan pasangan selalu saling bantu dalam segala hal baik masalah besar ataupun yang ringan sekalipun. Yang utama Anda berdua pasangan selalu bisa menikmati dan menjalani susah senang bersama-sama. Dan semuanya terasa amat menyenangkan meskipun tanpa harus melibatkan orang lain. Nah, apakah Anda sudah merasakan hal tersebut? Jika ya, selamat berarti mungkin saja alias ada harapan bahwa dia adalah calon suami atau istri untuk Anda.

2. Faktor kemampuan bersikap santai di depan Anda bisa menjadi hal yang menentukan juga. Coba sekarang perhatikan, apakah gerak geriknya, caranya berpakaian, gaya rambutnya, caranya berbicara serta tertawanya mengesankan apa adanya? Apakah setiap ucapannya selalu tampak spontan dan tidak dibuat-buat? Jika tidak, (maaf) kemungkinan besar dia bukan jodoh Anda

3. Adanya kontak batin membuat hati Anda berdua bisa selalu saling tahu. Dan bila Anda atau si dia bisa saling membaca pikiran dan menduga reaksi serta perasaanya satu sama lainnya pada situasi tertentu. Selamat! Mungkin sebenarnya dialah belahan jiwa Anda yang tersimpan.

4. Bersama dengan dia bisa membuat perasaan Anda aman dan nyaman tanpa perasaan tertekan. Berjam-jam atau jangka waktu yang lama dihabiskan bersamanya, setiap waktu dan setiap hari tak membuat Anda merasa JENUH. Ini bisa sebagai pertanda bahwa Anda berdua kelak bisa saling terikat.

5. Dia bisa diandalkan dan selalu ada untuk Anda dalam bermacam situasi serta selalu bisa memahami suasana hati Anda baik dalam suka maupun sedih. Percayalah pasangan yang berjodoh pasti tak takut mengalami pasang surut saat bersama. Sekarang, ingat-ingat kembali. Apakah dia orang pertama yang datang memberi bantuan tatkala Anda dirundung musibah? Dia selalu paham saat PMS Anda datang menyerang? Dia tau keadaan waktu anda sakit. Jika ya, tak salah lagi. Dialah orangnya

6. Dia tak terlalu menganggap penting tentang masa lalu yang tidak terlalu baik. Dia menganggap keluarga Anda layaknya keluarga sendiri yang harus disayangi dan dihormati. Dia enggan peduli dengan masa lalu Anda saat bersama mantan atau cerita buruk tentang diri Anda. Dia juga tak malu-malu dan jujur apa adanya menceritakan masa lalunya sekalipun pahit dan buruk. Nah, kalau begitu ini bisa berarti dia sudah siap menerima Anda apa adanya.

7. Setiap manusia memiliki kekurangan, dan Anda maupun dia tak malu dan lebih terbuka memperlihatkan satu sama lain. Bahkan jika  Anda tampil berantakan di depannya sekalipun, misalnya saat Anda bangun tidur atau saat Anda sakit dan tak mandi selama dua hari dia tidak segan-segan atau tidak mengkritik secara berlebihan. Tapi yang mandi 2 hari jangan dicontoh ya sobat, bisa pingsan dunia.. hehehe.

Demikian sharing kali ini. Wassalam.. Silakan share jika bermanfaat.

No comments:

Post a Comment