Friday 27 February 2015

Inovasi: Kursi Untuk Pasangan yang Ingin Berciuman

Untuk Anda yang sudah memiliki teman hidup atau pasangan jika ingin lebih romantis lagi pas sedang berduaan entah itu di rumah, di teras depan atau di taman rumah, maka inovasi kursi yang didesain oleh seorang designer bernama Didi Durphy ini menjadi salah satu pilihan yang menarik.

Bagaimana tidak, kursi unik dengan desain khusus untuk bercengkrama ini membuat kedua pasangan kekasih sangat leluasa untuk saling berciuman dan saling berbagi rasa rindu dan hasrat.

Haha, untuk Anda pria atau wanita yang masih lajang mungkin lebih baik memilih bale bambu aja kali ya, bisa untuk ngaso jika sedang suntuk.

Kembali ke kursi "ciuman" maka desain khusus pada kursi ini membuat pasangan pria dan wanita dapat duduk dengan nyaman dan dengan mudah bisa berciuman dan memadu kasih. Kursi dengan warna merah terang menyala ini dibuat khusus untuk para pasangan kekasih agar lebih dekat satu sama lain. Dengan sandaran kursi yang saling bertolak belakang ini akan mempermudah pasangan saling menatap, bercakap-cakap bersantai dan bahkan berciuman.

Tentunya kursi ini hanya untuk dunia barat sana dong ya. Di Indonesia saat ini kursi ini tak mungkin untuk diproduksi. Langsung saja berikut kami berikan beberapa penampakan foto kursi tersebut yang diambil dari sumber toxel.com


No comments:

Post a Comment