Saturday 28 February 2015

Ladies: Tanda dan Ciri-Ciri Teman Pria Naksir Kamu

Wanita dan pria yang berteman seringkali terganjal perasaan suka bahkan cinta. Terkadang sulit bisa menjalin pertemanan yang benar-benar murni. Biasanya sih salah satu di antara keduanya biasanya akan terperangkap perasaan suka. Lalu bagaimana jika hal tersebut terjadi pada Anda ladies? Yuk coba identifikasi tanda dan ciri-ciri teman pria yang menyimpan perasaan cinta kepada Anda, atau kalian para wanita pada umumnya.

Ingin Berpasangan dengan Anda
Gelagat para pria biasanya terus berusaha "bela-belain" ingin bareng dengan Anda dengan seribu alasannya. Misalnya saat berjalan kaki, saat olahraga atau lari pagi, saat mengerjakan tugas, atau apapun, teman pria yang menyimpan perasaan cinta akan selalu ingin berpasangan atau barengan dengan Anda.

Mengajak jalan
Memang tidak semua pria lajang yang mengajak jalan keluar artinya menyimpan perasaan Anda, namun jika teman baik yang sering melakukannya, kemungkinan 99 persen dia naksir Anda alias menyimpan rasa tertentu.

Menggoda
Biasanya pria yang sedang naksir wanita, maka mereka akan cenderung sering menggoda wanita incarannya. Jadi, wajib dikenali nih ladies, kalau kamu punya teman baik pria dan sering menggoda kamu, bisa jadi si dia sebenarnya menyimpan perasaan cinta ke kamu.

Menatap
Jima Anda memiliki insting atau naluri yang kuat maka Anda harus tahu bahwa jika pria seringkali menatap Anda dengan senyum "dimanis-manisin" sikap itu bisa jadi adalah salah satu tanda bahwa si dia naksir Anda.

Duduk berdekatan
Perhatikan tingkahnya saat duduk. Apakah dia kerap menempel dan enggan jauh dari Anda? Kalau benar demikian, artinya teman baik pria Anda selalu ingin dekat karena si dia menyukai Anda.

Meminta bantuan
Pekerjaan rumah, tips membersihkan kamar, sampai saran hubungan asmara kerap ditanyakan oleh teman baik pria Anda. Jika sudah begitu, artinya dia tidak segan meminta bantuan karena teman baik pria suka pada Anda.

Mendengarkan
Salah satu tanda lain bahwa teman pria menyimpan perasaan Anda adalah selalu mendengarkan segala apa yang Anda katakan. Si dia tidak akan pernah lupa karena menganggap Anda penting baginya.

Menghibur
Tanda lain adalah jika Pria suka membuat wanita tertawa, terutama bagi orang yang disukainya. Jadi kerap menghibur atau membuat kamu tertawa bisa menjadi salah satu tanda bahwa teman baik pria sebenarnya menyimpan perasaan cinta.
Well, ladies bagaimana setuju?

No comments:

Post a Comment