Sunday 5 April 2015

Aplikasi Jaumo Ini bisa membuat Anda Berhenti Jadi Jomblo

Bermula dari iseng-iseng searching di Google mengenai cara cari jodoh | pacar atau pasangan dan sejenisnya, ternyata kata kunci yang paling banyak dicari orang khususnya di Indonesia mengenai cara mudah mendapatkan teman dekat atau jodoh adalah seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini. Ternyata yang menjadi paling banyak dicari orang adalah kata kunci cara mudah mendapat pacar ganteng |kaya | cantik dan lain-lain.


Hehehe... dari keisengan tersebut ternyata penulis temukan juga nih dari berbagai sumber, ada juga yang berhasil mendapatkan jodoh karena aktivitas mereka di dunia maya atau melalui aplikasi cari jodoh online. Taukah kamu? Ternyata banyak sekali developer terkemuka yang memfasilitasi para jombloers ini untuk mendapatkan jodohnya. Nah setelah sebelumnya telah kami bahas aplikasi seperti Skout dan Tinder kali ini kita akan coba mengupas aplikasi jodoh online lainnya yaitu Jaumo Flirt, Chat and dating. Atau singkatnya orang menyebutnya Jaumo saja.

Aplikasi Jaumo sangat mudah digunakan, untuk pengguna Android kamu bisa mendapatkannya melalui playstore dan untuk pengguna iOS bisa melalui apple store. Tampilan simple tidak membuat pengguna bingung mengoperasikannya. Kamu cuma butuh akun Facebook untuk login secara otomatis dan langsung beraksi mencari pengguna lainnya yang memiliki tujuan yang sama yaitu mencari soulmatenya secara online. Hehehe.. Mudah dan praktis bukan?


Nah jika sudah login maka untuk memudahkan kamu sebaiknya lakukan pengaturan atau setting dahulu aplikasinya ya. Untuk kamu yang hanya ingin bertemu dengan orang dalam satu negara atau yang jaraknya tidak jauh maka bisa melakukan pengaturan di menu Filter, letaknya disebelah pojok kanan yang bergambar seperti corong. Silakan tekan lalu mulailah atur sesuai dengan kehendak kamu. Dalam pengaturan tersebut juga tersedia opsi umur lawan jenis yang kamu ingin temui dan lain-lain. Sebagai contoh jika kamu hanya ingin memfilter pengguna di Indonesia saja maka beri tanda checklist atau centang pada opsi only from my country. Lihat gambar dibawah agar lebih jelas


Nah jika sudah mengatur opsi filter maka akan muncul pengguna yang ada di Indonesia disertai dengan foto dan usia dan informasi profil mereka. Jika kamu suka maka kamu bisa langsung tekan fotonya dan bisa melakukan action, misalnya mengirim message atau pesan atau memberi tanda hati/love 💟 agar direspon oleh si dia. Well gimana mudah kan? Ini contoh pengguna cewek Indonesia di Jaumo.


Menurut data di playstore ternyata aplikasi Jaumo ini sudah digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Dan pengguna Indonesia juga termasuk yang paling banyak baik pria atau wanita. Mereka telah mengunduh aplikasi ini baik dari playstore ataupun apple store. Bagi kamu yang jomblo tentu tertarik juga ya? Hehehe.. Kalau kamu mengunduh dan instal aplikasi ini siap-siap deh ya berhenti ngejomblo. Hahaha.. Good luck ya temans. Oh iya Jangan lupa bagikan informasi ini ya jika bermanfaat. See you again!


No comments:

Post a Comment