Saturday 4 April 2015

Aplikasi Selfie B612 Bikin Foto Kamu Tambah Keren

Siapa yang tidak tahu istilah selfie? Yup istilah ini memang sudah populer sejak tahun 2013 lalu. Selfie sendiri merupakan cara mengambil foto diri sendiri dengan menggunakan kamera, baik kamera digital maupun yang tren saat ini tentunya adalah menggunakan smartphone atau tablet.
Pada perkembangannya, selfie ini semakin "menjadi hobi" buat semua kalangan yang ingin eksis apalagi yang senang berpose narsis pasti beranggapan bisa mengekspresikan diri di kamera dengan bermacam gaya sesuka hati. Menarik sekali memang, karena buat yang pemalu berpose pun tidak akan sungkan bergaya apapun karena diambil oleh diri sendiri. 

Diantaranya banyak orang, teman kita bahkan pacar dan jodoh kita di sosial media mengupload foto selfienya secara online.
Nah hal ini pun ternyata membuat para developer aplikasi ternama memfasilitasi para selfier dengan menciptakan aplikasi khusus untuk selfie. Sebagian besar orang tentu kenal dengan aplikasi camera 360. Yup aplikasi tersebut dapat dinikmati pengguna ponsel android ataupun iOS dengan gratis. Aplikasi ini sangat tinggi peminatnya karena pengguna selfie dapat mengedit dan memaksimalkan fotonya agar bisa terlihat lebih keren, cantik, dan ganteng hehehe dengan berbagai efek yang tersedia di aplikasi camera 360 tersebut. Bagi yang sedang promosi cari teman atau jodoh online tentunya bisa mengangkat mutu tuh.. hehehehe. Pasti banyak yang like deh. :D

Namun tahukah kamu, ternyata developer Line Corp, yaitu yang membuat aplikasi chat LINE juga telah menyediakan aplikasi khusus untuk Selfie. Mereka menamakan aplikasi ini aplikasi B612 -- Selfie with the heart.


Aplikasi tersebut memang sangat keren dan cocok untuk selfie. Karena tampilannya tidak serumit dan sebanyak camera 360. Simpel tapi sangat menyenangkan pastinya buat para selfier. [Lihat gambar diatas]. Saat membuka dan mulai menggunakannya kita tinggal menekan layar lalu akan muncul menu di bagian bawah untuk frame yang kita inginkan, efek yang kita ingin setting dan "Jeprettt" foto selfie dengan efek keren Anda bisa langsung dishare ke sosmed kamu, seperti FB, Instagram, Twitter dan lain-lain. Nah selfier jika mau coba silakan deh langsung unduh dari playstore atau apple store di ponsel kamu. 

Itu saja sharing mengenai aplikasi selfie camera keren B612 ya sobat unduh aja langsung kalau mau mencoba. Oh iya, jangan lupa juga ya bagikan informasi ini untuk teman terdekat kamu jika bermanfaat. 

No comments:

Post a Comment