Thursday 2 April 2015

Kumpulan Status Lucu Untuk Teman dan Pasangan

Tentunya setiap kita memiliki rasa humor bukan? Tidak selalu serius dalam semua kondisi atau situasi. Nah tulisan ini terinspirasi dari status teman saya di Facebook yang menurut saya lucu banget. Seringkali dia memposting status lucu di Timeline Facebook miliknya. Akhirnya, terpikir juga untuk sharing nih dengan sobat semua, teman-teman di komunitas cari teman, cari jodoh dan cari pasangan.

Baiklah tanpa basa-basi berikut kumpulan status lucu yang bersumber dari status facebook teman-teman:

Suka aneh dan gak abis pikir sama orang yang protes "elu megangin handphone melulu sih". yah namanya juga telepon genggam, masa ditelan."

It's oke deh kita beda kartu Provider, asal nantinya nama kita ada di KARTU Keluarga yang sama ya.

Meski dua-duanya "perempuan" namun kuntilanak berpakaian lebih sopan daripada ABG atau cewek cabe jaman sekarang

You know what? BMG : Badan Meteorologi Geofisika, berubah nama jadi OMG setelah lihat paras secerah kamu

Cowok Gombal: Bapak kamu suka pelihara kucing ya? 
Saya: kok kamu tau?
Cowok Gombal: karena kamu baru saja mengeong-ngeongkan hatiku... ngoookkk..


Nah itu saja sharing tentang kumpulan status lucu untuk teman semua. Semoga menghibur dan bermanfaat deh ya. Coba deh tulis status diatas di sosmed kamu pastinya akan dibanjiri like dan komen dari teman-teman kamu. Hehehe. Tapi syaratnya kamu harus punya teman ya di sosmed.. wkwkwkwk. Ya iyalah.. 

Oh iya, jangan lupa bagikan info ini ke sosmed kamu juga ya jika bermanfaat demi kelangsungan hidup orang banyak.. hahaha tambah ngaco deh nih. Yo wes itu saja deh tulisan kali ini. Wassalam.

No comments:

Post a Comment