Wednesday 25 March 2015

Inilah Aplikasi Terbaik Mencari Pasangan Buat Jomblo di Android dan iOS

Jika sebelumnya admin sudah memposting aplikasi Skout yaitu aplikasi mencari teman dan pasangan secara online untuk Anda, kali ini akan kita bahas sedikit mengenai aplikasi terbaik untuk Anda [maaf] para jomblo khususnya, hehehe untuk memudahkan mencari teman atau pasangan secara online dengan aplikasi yang bernama Tinder.

Aplikasi Tinder ini merupakan aplikasi yang mengarahkan untuk mencari teman atau pasangan dengan cara ngelike foto antar pengguna yang disesuaikan dengan lokasi terdekat dengan Anda. Wow pastinya lumayan kreatif nih aplikasinya karena tampilannya simpel banget sobat. Ketika kita sudah instal aplikasi Tinder dari menu PlayStore atau Apple Store maka langsung buka aplikasi Tinder dan login dengan akun Facebook, kemudian langsung terdaftar di Tinder dan langsung menampilkan foto pengguna lain untuk kamu like atau tidak. Uniknya secara otomatis aplikasi ini akan menampilkan foto pasangan lawan jenis yang kamu cari sesuai dengan lokasi terdekat dari posisi kamu saat ini. Ya karena memanfaatkan fungsi GPS location tentunya dari ponsel kita. Nah begini kira-kira tampilannya nih sobat.
Nah untuk menggunakannya jika sobat suka dengan pengguna diatas maka bisa pilih tanda hati warna hijau, jika tidak maka pilih saja tanda silang merah. Jika sobat memilih tanda hati maka akan menunggu notifikasi dari orang yang anda like jika dia juga memilih tanda hati maka akan ada notifikasi juga untuk kamu dan kalian bisa langsung memulai percakapan Dengan menggunakan fitur chat. Namun jika Anda memilih silang, maka secara otomatis akan tampil foto pengguna lain yang bisa Anda pilih lagi sesuai dengan lokasi terdekat dengan Anda. Menarik bukan?

Well di zaman sekarang memang sudah macam-macam ya sobat.. hehehe, sampai mencari pasangan saja bisa lewat aplikasi online Tinder ini. Well itu saja sih sobat informasi kali ini. Oh iya jangan lupa bagikan informasinya jika bermanfaat. Have a nice day.

No comments:

Post a Comment