Wednesday 4 March 2015

5 Sikap Wanita Yang Tidak Disukai Pria


Bagi para wanita mempunyai sifat dan karakter feminin akan menjadi faktor penting para pria tertarik. Namun, perlu kamu tahu juga nih ternyata ada beberapa sifat wanita yang biasanya kebanyakan pria tidak menyukai sifat atau karakter ini. Apa saja ya ladies? Berikut adalah beberapa diantaranya;

Sibuk Mengurusi Kecantikan Fisik

Tidak diragukan lagi, pastinya kaum pria akan memandang kecantikan sebagai kesan pertama untuk tertarik dengan wanita. Yup, bisa dikatakan kecantikan fisik merupakan faktor penting bagi pria juga. Namun hal itu bukan satu-satunya faktor yang menjadikan hubungan cinta bertahan lama. Wanita yang selalu sibuk dengan kecantikan fisiknya ternyata juga bisa membuat pria merasa "enek" karena biasanya pria memiliki pola pikir simpel dan jika sudah cinta maka hal tersebut tidak terlalu harus dikedepankan. Para pria akan berpikir seolah-olah tidak ada hal lain yang bisa dilakukan selain mengurus makeup dan hal kecantikan lainnya.

Hobi Belanja atau Shopping di Mall

Sepertinya hari gini agak susah juga menemukan wanita yang enggak suka belanja hehehe. Kebanyakan wanita menyukai aktivitas ini. Namun, ini berbanding terbalik dengan kaum pria. Percaya atau tidak nih ya mungkin hanya 1 dari 20 pria yang masih mau dan angguk-angguk senang menemani kaum wanita pergi berbelanja. Yup banyak penelitian menyatakan, kebanyakan pria tidak terlalu suka dengan wanita yang hobinya belanja, tidak suka juga untuk menemani belanja. 

Faktanya, tidak sedikit pria yang rela memutuskan hubungannya hanya karena si wanita hobi belanja. Nah loh ternyata hobi belanja wanita bisa menjadi alasan putus.. hehehe. So, sebaiknya intropeksi lah untuk kurangi kebiasaan ini tapi ya tidak harus berhenti sih ya ladies. Bisa dikurangi saja. Jadi, bisa deh mulai sekarang manage hobi belanja kamu.

Drama Queen

Adanya drama-drama kecil dalam hubungan percintaan memang bisa jadi ‘bumbu’ yang menambah kemesraan hubungan kalian. Tapi kalau sedikit-sedikit kamu mendramatisasi masalah kecil, pria juga akan kesal dan lebih memilih untuk memutuskan hubungan daripada mempertahankannya. Jadi, kendalikan egomu dan buatlah semua masalah jadi realistis ya.

Sering Menuntut Lebih

Memang tidak semua tuntutan sifatnya negatif. Namun, jika terlalu sering menuntut pastilah lama-kelamaan akan membuat pria seolah kehilangan harga dirinya dan respek dari kamu. Nah Untuk itu, kamu wajib berbijaksana dengan menanyakan berbagai hal kepada pria agar dia merasa dihargai dan komunikasi pun akan berjalan semakin baik.

Terlalu Banyak Teman Apalagi Teman Rumpi

Dalam persepsi kita tentunya punya banyak teman itu sangat bagus dan tidak ada salahnya dan hal biasa. Bahkan banyak orang yang akan memujimu karena kamu punya banyak teman yang menandakan kamu bersosial dengan baik. Tapi tahukah kamu? Ternyata banyak pria yang punya hubungan serius dengan wanita akan merasa ‘dinomor duakan’ jika kamu terus dan terlalu sering bertemu atau hangout apalagi mendengarkan sahabat-sahabat kamu ketimbang dirinya dan terlihat enggan mengurus hubungan kalian berdua. Pria akan beranggapan dia cuma menjadi asas manfaat untuk antar sana antar sini. Hehehe alias supir. Jadi, buatla seimbang antara hubungan cinta dengan hubungan persahabatanmu.

Itu saja sharing kali ini tentang 5 sifat wanita yang tidak disukai pria. Silakan dishare ya sobat. Have a nice day.

No comments:

Post a Comment