Wednesday 11 March 2015

Ini Dia Cara Tes Keperawanan

Beberapa waktu belakangan ini di Indonesia memang sedang marak memperbincangkan tes keperawanan untuk pelajar SMP hingga SMA. Tentu semua kalangan merasa "dikejutkan" dengan wacana aturan tes keperawanan dan keperjakaan ini. Ada yang pro, namun tentunya lebih banyak yang kontra karena banyak yang menilai melanggar HAM.

Saraswati Djojohadikusumo, salah satu anggota Komisi VIII DPR, menanggapi bahwa tes keperawanan dan keperjakaan sangat diskriminatif.  "Pelanggaran HAM, apa lagi menghilangkan rasa aman pada seseorang dengan melakukan tes keperawanan ini, sebenarnya secara biologi maupun psikologis ini tidak bisa," tukasnya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (11/2/2015).

Ya, asal-usul beredarnya isu tes keperawanan ini tidak lain adalah anggota Komisi D DPRD Kabupaten Jember, Jawa Timur, yang bernama Mufti Ali. Doski mengusulkan dibentuknya peraturan daerah (Perda) tentang perilaku yang baik dan terpuji. Dan salah satu yang menjadi concernnya adalah tes keperawanan untuk para pelajar yang ingin masuk / syarat kelulusan sekolah tingkat SMP atau SMA.

Oke, mungkin kalian bingung atau berpikiran yang macam-macam tentang bagaimana tuh tes keperawanan atau keperjakaan. Yah menurut saya sih itu kurang penting juga ya menjadi salah satu fokus anggota DPR hehehe.. hanya opini saja sih.. Harusnya yang terpenting adalah usaha kita pemerintah, masyarakat dan semua elemennya untuk menciptakan situasi belajar yang menarik dan kompetitif agar siswa fokus terhadap pendidikan bukan hal yang lain. Pastikan pengawasan keluarga juga penting agar anak-anaknya tidak terpengaruh pada pergaulan bebas.

Ya udah back to topic, sebenarnya simpel aja ya, kalau tes keperawanan yang mudah dan semua orang sebenarnya juga bisa tau kok sebenarnya seorang wanita masih perawan atau tidak. Setidaknya ada 4 hal yang bisa membuktikan si cewek masih perawan atau tidak. Apa saja? Mari kita bahas satu persatu ya.

1. Tes Keperawanan bisa dilihat dari Payudara. Gampang banget kok sobat bisa dengan cepat membuktikannya dengan cara melihat apakah si cewek tadi menggendong seorang bayi atau tidak. Biasanya kalau payudaranya sedang diberikan untuk menyusui bayinya pastinya dia sudah tidak perawan dong? Bener gak?

2. Tes Keperawanan bisa dilihat dari Foto. Tidak diragukan lagi dari foto bisa dilihat jelas status cewek masih perawan apa nggak. Periksa aja album foto tuh cewek, kalau dirumahnya atau di facebooknya atau di hapenya ada album foto pernikahan dia, maka bisa dipastikan 99% dia sudah gak perawan. Logikanya sih gitu ya sobat. Bener kan?

3. Tes Keperawanan bisa dilihat dari tangan. Yup, jika dijari tangan seorang cewek ada cincin kawin mestinya dia resmi istri orang lain sih alias punya suami. Tentu ini bisa jadi ukuran juga si cewek perawan apa bukan.

4. Tes Keperawanan bisa dilihat dari Nama dan Lingkungan. Kok bisa, iya ini pokoknya jurus yang paling ampuh dan 100% pasti ketahuan seorang cewek masih perawan atau tidak. Misalnya seorang cewek bernama Adinda Natasha Cornelia, pas kita berkunjung atau jika main dekat rumahnya tapi tetangganya atau orang dilingkungan dia tinggal ternyata memanggilnya dengan nama Ibu Parno, maka sudah bisa dipastikan dia udah gak perawan lagi karena udah ada embel-embel nama suaminya dibelakangnya plus dipanggil ibu sob.. Nah itu saja tulisan singkat mengenai tes kewanitaan. Semoga tidak membuat bingung.. Nah kalau pendapat kalian pemirsa komunitas cari teman dan jodoh gimana ya?
Silakan bagikan jika bermanfaat. Hehehe..

No comments:

Post a Comment