Wednesday 11 March 2015

Tips Ampuh Menghadapi Pasangan Yang Cerewet

Hi Sobat Cari Teman dan Jodoh, apa kabar kalian semua, semoga dalam keadaan sehat-sehat aja ya. Kali ini singkat saja, ane ingin berbagi tips dan saran untuk kamu-kamu yang bingung menghadapi pasangan yang sifatnya sangat cerewet. Susah sekali diajak bicara dan kalau sudah ngomong wow bisa tanpa titik koma. Alhasil kamu gak punya kesempatan sedikitpun bicara deh.

Bahkan ketika chat via ponsel kamu tetap dicerewetin nih sama pasangan kamu. Nah yang model kayak gini di dunia kesehatan disebut "cerewet akut". Pastinya kadang kamu juga bosan dong dengerin ocehan pacar atau istri yang dar der dor panjang dan bikin pusing. Hehehe. Nah ada tips ampuh untuk mengatasinya nih sobat, simpel kok gak bertele-tele. Berikut adalah tips ampuh mengatasi pasangan Anda yang punya penyakit cerewet akut.


  1. Dengan lembut dan penuh kasih peganglah tangannya.
  2. Pandang kedua bola matanya yang indah dengan tatapan mesra.
  3. Untuk yang sudah merit, boleh kecup keningnya
  4. Dan ini yang terakhir bisikin aja ditelinga pasangan kamu: ”Tak Sobek-sobek Mulutmu“ (harus dengan gaya Tukul ya ngomongnya).

Nah itu saja sharing kali ini sobat. Silakan bagikan jika bermanfaat. Ane juga bingung sob, bermanfaatnya dimana yah.. :D. Sedikit intermezzo dan sedikit humor saja ya sobat, tips di atas tidak perlu dipraktekkan ke pasangan kamu, kecuali terpaksa karena serius deh itu kalau dipraktekkan pasti ampuh banget. :D

No comments:

Post a Comment