Monday 16 March 2015

Ini Cara Mudah Tukar PIN BBM Dan Dapat Banyak Teman

Zaman sekarang pasti akan dibilang jadul dan ketinggalan zaman kalau enggak tahu apa itu PIN BBM. Yup fitur sosial media yang menekankan pada kegiatan chatting atau mengobrol ini sangat digandrungi oleh semua lapisan masyarakat baik tua dan muda. Dengan BBM, semua informasi dan kebutuhan dengan teman-teman kita dapat dengan mudah kita lakukan.

Nah jika kamu pengguna BBM alias Blackberry Messenger namun belum memiliki banyak teman atau ingin punya banyak teman lagi, maka ada cara untuk bertukar PIN BBM dengan siapapun agar memperluas jaringan kenalan Anda. Diantaranya misalnya dengan bergabung dengan komunitas Tukar PIN BBM | Whatsapp di G+ atau bisa juga memanfaatkan fitur BBM friends melalui situs www.bbmfriend.com.

Untuk Tukar PIN BBM | Whatsapp bila langsung klik aja link diatas ya. Sedangkan untuk BBM Friend silakan teman-teman semua masuk ke situsnya lalu lakukan sign up untuk jadi anggota, persyaratannya mudah hanya memasukkan email atau hanya menggunakan Facebook atau Twitter kamu. Nah disitu banyak member atau anggotanya yang sudah mendaftarkan PIN BBM nya, kamu bisa ikut daftar agar PIN kamu tampil disitus tersebut atau bisa juga add PIN anggota disitu atau jika tidak mau mendaftar tapi ingin melihat list anggota yang ada PIN BBM nya juga bisa jadi teman bisa langsung invite PIN pada menu Anggota BBM Friend. Semua data anggota dilengkapi dengan foto mereka dan PIN mereka. Berikut contoh anggota yang ada pada situs www.bbmfriend.com.


Nah Bagaimana teman? Tertarik mendapat banyak teman baru di aplikasi BBM kamu? Jika iya silakan langsung aja ya masuk ke BBM Friend dan penuhi kontak BBM kamu dengan teman baru yang ada di sana.

Mudah-mudahan sharing mengenai BBM friend dan tukar PIN BBM kali ini bermanfaat ya. Oh iya jangan lupa bagikan informasi ini untuk teman-teman kamu jika bermanfaat. Have a nice day teman semua.

No comments:

Post a Comment