Tuesday 14 April 2015

Ini Dia Kopi Kuwalat Rasanya Nikmat Teman Kongkow Asik

Hai Sobat tentu banyak dari kamu juga suka minum kopi alias ngopi dong? Kalau kamu adalah peminum kopi atau suka banget sama yang namanya ngopi-ngopi sekaligus kongkow di warung|Kedai|Kafe kopi wajib cobain cita rasa Kopi Kuwalat

Namanya memang sedikit nyeleneh, aneh dan unik tapi rasanya nikmat bukan kepalang deh sobat. Apalagi kopi hitam ini berkhasiat juga mengusir rasa ngantuk dan teman yang asik banget buat ngobrol atau bahkan sarana bisnis dengan para relasi kamu. Yang lagi bete, galau, atau yang pengen hangout bareng pasangan atau calon jodohnya juga bisa mengunjungi warung kopi kuwalat nih guys. Karena selain murah meriah, ya asik juga sih buat tempat kongkow dan ngobrol ngalor-ngidul. 

Mungkin kalian penasaran dong gimana sih penampakan KOPI KUWALAT ini?
Kita bahas sedikit pembuatan atau penyajian kopi ini ya. Sesuai dengan namanya yang unik dan nyentrik, penyajian kopi yang kedainya terletak di juga sangat unik, yakni segelas kopi tubruk disajikan diatas cawan (piring kecil) dengan posisi yang dibalik.


Buat kamu yang baru tau pasti dan suka kopi juga pasti penasaran dong dengan menu kopi kuwalat. Yang pasti cita rasa kopi yang ditawarkan tanpa ampas dan nikmat deh namun dengan harga yang cukup bersahabat. Biasanya, secangkir kopi kuwalat harganya cuma Rp 5.000,00/gelas.
Untuk menyajikan secangkir kopi kuwalat, dibutuhkan kecepatan, serta ketepatan dalam membalik gelas. Pertama-tama sedotan ditekuk dan dimasukkan ke dalam gelas kopi untuk memudahkan konsumen menikmati secangkir kopi kuwalat. Selanjutnya menutup gelas kopi yang sudah dimasuki sedotan, dengan sebuah cawan (piring kecil). Dan kemudian dalam hitungan detik, gelas dibalik sehingga cawan (piring kecil) berada di bawah gelas kopi. Lihat gambar di atas deh untuk lebih jelasnya

Nah buat kamu yang suka kongkow bareng teman-teman, pasangan atau juga keluarga boleh dicoba tuh guys karena asyik dan kulinernya juga enak-enak loh. Nah yang cukup terkenal KOPI KUWALAT ini bisa kamu temuin di Cafe Burger Batok di Jl. Swadaya no 22 Kalimalang Jakarta Timur (Samping Polsek Duren Sawit / Kodam). Selain KOPI KUWALAT cafe tersebut juga menyediakan menu makanan yang enak-enak juga. Terlebih lagi makanan seperti Burger Batok, hehehe karena sesuai dengan nama cafe tersebut mereka menjual makanan burger tradisional Indonesia yang dinamai burger batok deh. Selamat Mencoba guys dan JANGAN LUPA bagikan informasi ini jika bermanfaat untuk teman kamu.

No comments:

Post a Comment