Thursday 16 April 2015

Inilah Situs Cari Jodoh Untuk Negara Indonesia, Singapura, Malaysia dan Brunei

Kedekatan geografis negara Indonesia, Malaysia, Singapura dan Brunei membuat keempat negara ini hampir memiliki banyak kesamaan atau kemiripan. Baik dari segi bahasa, budaya ataupun makanan dan juga bahkan ciri-ciri fisik orangnya pun memiliki kedekatan yang mirip.

Nah karena kesamaan tersebut banyak yang mencari jodoh antar negara tersebut deh. Ada beberapa situs biro jodoh atau kontak jodoh yang mempromosikan membernya yang kebanyakan berasal dari Indonesia, Singapura, Malaysia atau Brunei. Contoh situs yang cukup populer itu adalah www.caricalon.com . Situs tersebut merupakan situs kontak jodoh yang banyak anggotanya berasal dari keempat negara tersebut.

Situs tersebut memang mengkhususkan bagi kamu yang benar-benar serius mencari jodoh atau tepatnya calon istri atau suami. Para member diberikan kesempatan untuk memperkenalkan dirinya atau mempromosikan dirinya didalam situs tersebut agar mempermudah orang untuk mencari pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Usia membernya pun bervariasi mulai usia 20-40 tahun pun ada. Statusnya pun beragam ada yang masih single, duda maupun janda lengkap disertai dengan foto dan profil setiap membernya. Semua dapat dilihat secara lengkap di halaman situs mereka. Nah buat kamu yang kebetulan lagi cari pasangan hidup mungkin tertarik coba? Oh iya Jangan lupa bagikan informasi ini ya sobat jika bermanfaat.

1 comment: