Sunday 5 April 2015

Games Yang Paling Sering Dimainkan Cewek dan Cowok Tahun 2015

Buat kamu yang memiliki smartphone android atau iOS Apple, tentunya sangat banyak juga penggunanya yang memanfaatkannya untuk bermain game. Nah bagi yang suka game atau gamers mania baik cewek maupun cowok tentu tahu dong game LGR? Yup benar banget sob, LGR kepanjangan dari Line Let's Get Rich ini merupakan game yang paling sering diunduh dan terbaik pada tahun 2014-2015 ini. Secara otomatis games ini merupakan aplikasi games terbanyak yang dimainkan oleh pengguna smartphone saat ini. Developer game tersebut adalah pengembang aplikasi Chatting LINE messenger.

Jika kamu pengguna Line messenger, mungkin pernah juga menerima ajakan atau undangan bermain LGR dari beberapa teman kamu. Kali ini kita akan mengupas sedikit apa dan bagaimana ya cara memainkan LGR atau Getrich ini.
Pada dasarnya GetRich merupakan game monopoli online. Kamu tahu kan permainan ini. Kebanyakan kalian yang masa kecilnya bahagia banget pasti pernah maen dong monopoli? Hehehe. Permainan ini menggunakan dadu sebagai media dan sebuah kotak permainan yang berisi kota-kota untuk diperebutkan pemainnya dengan mengocok dadu. Nah sesuai kocokan dadu yang keluar maka pemainnya menjalankan "kartu karakter" sesuai dengan jumlah dadu yang keluar. Jika berhenti di suatu tempat biasanya berupa kota dan tempat wisata maka dia bisa membeli tempat itu sesuai harga jualnya dan pemain lain yang berhenti di kota pemilik kota akan dikenakan biaya sewa. Permainan dimulai dari titik start. Ada juga variasi game seperti Kartu Kesempatan, Keliling Dunia, atau Masuk Penjara dan Kuis Game. Nah itu sedikit gambaran mengenai permainan monopoli sobat. Begitupun dengan game Line Let's GetRich, serupa namun dimainkan secara online dengan pemain diseluruh dunia. Bisa bermain dengan 2, 3 atau empat orang secara solo maupun bisa bermain sebagai team.

Seru banget dijamin deh. Permainan ini mengasyikan dan menghibur nih, apalagi buat para cowok dan cewek yang lagi galau  bisa sedikit lupa kegalauan deh. Hahahaha. Seperti kebanyakan game online lainnya juga, LGR juga bisa menambahkan teman untuk main game bersama, baik pengguna yang tidak kita kenal maupun teman nyata kita.


Sebenarnya masih banyak info yang ada pada game Let's GetRich ini seperti Pendant, Enhance Kartu, Clover, Diamond dan istilah-istilah lain namun pasti jika kamu sudah mencoba bisa langsung ngerti alami deh ya. Bisa langsung coba dan praktikkan deh.

Nah jika kamu tertarik memainkan game ini bisa langsung download aplikasinya di Playstore atau Apple Store ya. Semakin banyak kamu memenangkan permainan monopoli ini maka kesempatan memenangkan Gold dan Diamond serta meningkatkan level kartu karakter kamu semakin cepat. Pokoknya asik abis deh. Selain itu, kamu juga bisa mendapat banyak teman loh sesama pemain game LGR. Hehehe Kali aja jodoh ya? Well itu saja sharing mengenai Games Line GetRich, jangan lupa bagikan info ini ya jika bermanfaat dan bermain bersama teman-teman kamu.

No comments:

Post a Comment