Wednesday 8 April 2015

Aplikasi Twin Camera Ini Bisa Membuat Kamu Seperti Memiliki Kembaran

Hai semua pembaca blog cari teman | cari jodoh, kali ini kita akan membahas mengenai aplikasi Twin Camera yang dikembangkan oleh Zeelapps di android. Nah teman-teman khususnya buat kamu yang suka narsis nih, alias yang suka foto-foto baik mengambil gambar teman kamu ataupun kamu sendiri yang menjadi model bahkan selfie sekalipun maka bisa jadi aplikasi Twin Camera ini bisa memuaskan hobi kamu loh.

Dengan aplikasi ini kamu bisa terlihat memiliki kembaran karena kamu bisa mengambil 2 foto berbeda dalam satu frame. Misalnya, kamu bisa berpose menggunakan baju dengan warna berbeda dalam satu frame. Caranya mudah banget teman. Yang seneng narsis dan kali aja menarik perhatian orang lain atau teman kamu di sosmednya seperti g+, Facebook, Instagram atau Twitter dan Path bisa coba upload hasil foto Twin Camera ini deh. Atau buat seru-seruan aja juga oke banget nih aplikasinya.

Caranya adalah ketika kamu sudah instal aplikasi Twin Camera dari Zeelapps di playstore dari ponsel atau tablet maka silakan buka aplikasi tersebut dan kamu bisa bersiap langsung berfoto. Bagi ponsel yang memiliki kamera depan maka akan ada opsi utk mengubahnya. Namun, tidak seperti aplikasi kamera biasa ya teman. Tampilan ketika kita membukanya adalah akan terbagi 2 bagian frame di layar. Jadi kamu akan melakukan foto sebanyak 2 kali. Yang pertama adalah foto disebelah kanan dan kedua disebelah kiri.

Nah foto disebelah kanan dan kiri bisa berbeda sesuai dengan style dan kreativitas kamu masing-masing. Lihat contoh diatas ya.

Well itu dulu sharing mengenai aplikasi Twin Camera ya, buat yang mau coba langsung aja unduh deh di playstore dan langsung bernarsis ria di ponsel kesayangan kamu. Hehehe. Oh iya silakan dibagikan ya teman jika bermanfaat.

No comments:

Post a Comment